Cream Bengkuang extra VCO

Cream Bengkuang extra VCO
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi73boPROR5euZ4ps-GswwyIamy1I6wEWPvmXbq-5FPKWXMaDV70tdrnGl6Rjc3nxfWOW44qGBS7xmIUou-8l5McmvtLWJFSma7Qkqw8QDyXFObwHhIbSq1K1GPxs3Sn4Ze0UwbkbY516w/s72-c/cream+bengkoang.jpg
Rp 35.000


Merupakan cream kecantikan dari bahan alami sari pati bengkoang . Kita ketahui bengkoang sendiri terkenal manfaatnya dari segi kesehatan dan kecantikan . Untuk kecantikan seperti mengobati penyakit kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan flek-flek hitam, mengencangkan kulit dan lain sebagainya. Produk ini juga mengandung olive oil atau minyak zaitun yang dapat melembabkan kulit. Serta mengandung rice extract dan VCO(Virgin Coconut Oil ) untuk merawat kehalusan dan kekencangan kulit. Cream ini bertekstur lembut dan tidak berminyak . Cocok untuk semua jenis kulit . Efek pertama kali ketika pemakaian adalah cream terasa sejuk ketika terkena kulit .
Cara pemakaian:

Cream ini mempunyai beberapa manfaat seperti :

Untuk pelembab dan pemutih : Dipakai setiap selesai mandi pagi dan sore dengan cara dioleskan ke wajah hingga merata.
Untuk alas bedak : dipakai ke wajah secara merata sebelum memakai bedak.
Untuk masker dan lulur : setelah cuci muka , oleskan cream ORENS merata ke seluruh wajah, leher maupun seluruh tubuh (untuk lulur), namun pemakaiannya lebih tebal daripada pemakaian sebagai alas bedak. Agar hasilnya maksimal, selesai pemakaian diamkan hinggan kurang lebih 15 menit ,lalu bilas dengan air hangat.
Untuk menghilangkan kotoran kulit: penat sehabis aktivitas seharian ,muka terlihat kusam .Debu yang menempel setiap hari membuat masalah baru untuk kulit , seperti jerawat . Sabun pencuci muka-pun tidak bisa membersihkan secara optimal . Gak percaya ? buktikan dengan cream ORENS ini ! caranya setelah cuci muka , oleskan sedikit semi sedikit crean ORENS ke bagian kulit wajah maupun tangan .Langsung gosokan tangan ke kulit tersebut, misal wajah. dengan pelan saja. Tidak sampai 1 menit kotoran wajah(dangkal) akan berjatuhan. seperti saat kita mandi menggosok kulit ,lalu kotorannya keluar . Banyak yang sudah membuktikannya , begitupun saya sendiri . Pernah saya menguji lagi dengan mencuci muka dengan sabun sehari kurang lebih 5x , tetap saja ketika saya bersihkan lagi dengan cream ORENS , kotoran masih tetap keluar . Membuktikan bahwa , sabun pencuci muka tidak bisa membersihkn optimal . Terbukti setelah pemakaian kotoran keluar dan kulit lebih putih dan kenyal dari sebelumnya.
Manfaat lain :

Menghilaangkan JERAWATMenghilangkan FLEK atau bintik hitam dan KOMEDO
Mengurangi Kadar Lemak pada wajah
Mengangkat Sel-sel Kulit mati
BIANG KERINGAT pada anak-anak
Menghaluskan kulit yg kasar dan mengembalikan warna kulit aslinya
MELINDUNGI kulit dari EFEK Sinar Matahari
Ingredients:

Aqua,stearic acid, VCO,bengkoang, rice,olive oil,fragrance,metylparabean,propylparaban,E285.

Netto : 50 gram

POM NA 18130101950
Share this product :

+ komentar + 2 komentar

24 Januari 2016 pukul 03.18

Produksi mna sist?

26 Januari 2016 pukul 00.20

Produksi CV. ORIENS TIARA MUSTIKA BOGOR. Sist

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Toko Madu dan Herbal Online Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger